Mengobati Luka Mata Ayam Petarung Dengan Efektif

Bagi kalian yang ingin kaya mendadak terselamatkan dari gangguan infeksi setelah ikut perlombaan sabung ayam. Seharusnya memperhatikan cara pencegahan yang perlu Anda berikan kepada ayam tersebut setelah ikut pertarungan. Pada kesempatan kali jelaskan mengenai cara yang ampuh untuk mengatasi luka yang ada pada ayam terutama pada mata ayam petarung tersebut setelah ikut pertandingan sabung ayam.

Untuk luka yang ada pada tubuh ayam terutama pada kepala ini memang sangatlah rawan terjadi setelah ayam tersebut mengikuti pertandingan. Hal tersebut dikarenakan Gerakan yang bertujuan untuk menghindari lawan dan juga terkenanya ayam tersebut dari pukulan lawan saat diputar dengan. Dan memang hal tersebut sudah menjadi hal yang wajar untuk ayam yang digunakan untuk pertarungan saat ini.

Jika kita dapat mengatasi hal tersebut dengan secepatnya memang tidak akan memberikan efek negatif untuk ayam tersebut. Kebanyakan orang menyembuhkan luka yang dialami oleh ayam tersebut tidak kunjung sembuh dan memang sulit untuk disembuhkan total pada mata ayam tersebut. Dan biasanya luka yang ada mata matanya karena terkena pukulan dari Jalu yang ada pada lawan ayam sebut di arena pertandingan.

Tahap-tahap Dan Cara Efektif Menyembuhkan Luka Pada Mata Ayam Petarung

Berikut ini akan saya Jelaskan mengenai cara penyembuhan luka yang ada pada mata ayam bangkok terutama setelah mengikuti pertandingan. Yang pertama adalah dengan mencari tangkai daun tanaman kelor. Kita dapat memanfaatkan tanaman tersebut untuk dijadikan obat penyembuh mata ayam tersebut dari infeksi akan menyerang nya.

Untuk cara penggunaan tanaman kelor tersebut dalam penyembuhan mata ayam yang terluka adalah dengan mematahkan batang pada daun kelor tersebut. Setelah itu kita ucapkan getah yang masih ada pada batang kelor tersebut kepada mata ayam kita dengan cara yang perlahan. Karena jika kita tidak berhati-hati dalam memberikan pengobatan terhadap mata ayam tersebut. Makanan tersebut akan trauma untuk dapat diobati lagi.

Usahakan jika ingin memberikan kita tersebut jika peta tersebut memiliki volume yang banyak Lebih baik untuk diteteskan pada bagian yang luka. Karena jika kita mengusapkan batang kelor tersebut pada mata ayam yang terluka itu akan membuat lebih sakit untuk luka yang diderita ayam itu. Untuk proses dalam pengobatan mata ayam dengan menggunakan getah daun kelor ini yaitu 1 hingga 2 tetes saja untuk sekali pengobatan. Karena memang kita harus menjaga dosis yang ada pada peta tersebut agar tidak berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping bagi ayam yang sedang diobati.

Jika sudah diobati dengan tetesan getah dari daun kelor tersebut kita dapat Menutup luka yang ada pada kain tersebut dengan menggunakan plester yang bersih. Sebelum menutup dengan gas terus akan diberikan kapas agar dapat membatasi muka dengan plester tersebut. Kalian dapat memantau perkembangan luka yang ada pada mata ayam tersebut dengan melihat bengkak atau tidaknya mata ayam tersebut.

Jika mata ayam tersebut masih bengkak, kalian dapat memberikan tambahan getah tersebut untuk memberikan tetesan satu sampai dua kali. Untuk pemberian plester yang ada pada muka ayam tersebut usahakan hanya satu hari saja untuk ditutupnya. Karena memang untuk penggunaan plester ini juga dapat mengakibatkan bertambah parahnya infeksi yang ada pada ayam jika kita tidak tahu ada orang yang ada di dalam luka tersebut hilang sepenuhnya.

Berikut ada sedikit penjelasan dari saya mengenai cara yang ampuh untuk mengatasi luka pada ayam petarung dengan menggunakan obat tradisional.