Menentukan Ayam Juara Untuk Menang Sabung Ayam Online Dengan Mudah

Memilih seekor ayam juara merupakan hal terpenting dalam game sabung ayam online. Mengapa? Sebab dalam permainan sabung ayam, seorang bettor harus menebak hasil pertandingan dari 2 ekor ayam aduan.

Tentu saja seekor ayam aduan juara memiliki ciri-ciri khusus yang harus benar-benar diketahui oleh para bettor. Tentu saja ciri-ciri ini sudah diketahui oleh sebagian besar bettor profesional atau berpengalaman. Lalu bagaimana dengan seorang bettor pemula? Cobalah memperhatikan pembahasan di bawah ini. Sehingga, meskipun Anda adalah bettor pemula tetap bisa memenangkan game sabung ayam online uang asli.

Perhatikan Ciri-Ciri Dari Seekor Ayam Juara Di Bawah Ini!

Nah, untuk memudahkan para pemain pemula. Berikut ini adalah ciri seekor ayam aduan juara yang harus Anda perhatikan sebelum mulai meletakan uang taruhan.

  • Kepala Ayam Seperti Buah Pinang

Ciri dari seekor ayam aduan juara yang pertama adalah kepalanya seperti buah pohon pinang. Ayam dengan bentuk kepala sepert ini cenderung lebih cerdas. Kepala ayam juga lebih kuat ketika menahan pukulan lawan. Sehingga, ayam tersebit tidak akan mudah mati ketika melakoni sebuah pertarungan.

  • Paruh Ayam Panjang dan Tebal

Ciri kedua dari seekor ayam aduan juara adalah paruh yang lebih panjang dan tebal. Ketebalan paruh disini dapat dilihat dari kerutan atau alur paruh. Jika ayam tersebut mempunyai kerutan yang lebih banyak, maka paruh ayam jauh lebih tebal. Biasanya, paruh mempunyai warna lebih cenderung hitam.

  • Leher Seperti Huruf R

Seekor ayam dengan leher menyerupai huruf R memiliki gerakan yang jauh lebih lincah. Leher ayam pun akan sulit dikenai oleh ayam lawan. Berbeda ketika Anda memilih seekor ayam dengan leher berbentuk angka 2. Dengan bentuk yang lebih menjorok ke depan, maka leher ayam akan lebih mudah untuk dikenai. Ayam tersebut pun lebih mudah dikalahkan.

  • Dada Lebih Bidang Menyerupai Huruf V Secara Sempurna

Ayam aduan dengan ciri dada seperti ini tidak akan mudah lelah ketika menghadapi sebuah pertarungan. Karena nafas ayam akan jauh lebih panjang jika dibandingkan dengan ayam-ayam lain.

  • Sayap Ayam Lebih Rapat dan Panjang

Ayam aduan juara mempunyai sayap yang jauh lebih rapat. Pangkal bulu mempunyai jarak yang cukup merata dan panjang. Sehingga ayam tersebut lebih mampu berdiri tegap dan selalu sempurna ketika melakukan manuver serangan udara.

  • Paha Ayam Seperti Pemukul Kasti

Ciri berikutnya dari seekor ayam aduan juara adalah bentuk paha yang menyerupai sebuah pemukul kasti. Paha ayam aduan juara lebih ramping ketika dilihat dari depan. Namun jika dilihat dari sisi samping, paha ayam lebih gempal dan menyerupai pemukul kasti. Ayam dengan ciri ini tentu lebih lincah ketika bergerak. Pukulan ayam pun jauh lebih keras sehingga mudah mengalahkan ayam lawan.

  • Ekor Ayam Lebat, Lebih Turun dan Panjang

Ayam aduan dengan ekor seperti ini mempunyai gerakan yang jauh lebih gesit dan lincah. Tidak hanya itu, serangan yang dilancarkan pun jauh lebih efektif dan akurat. Sehingga, ayam aduan dengan ekor seperti ini lebih mudah untuk mengalahkan lawan.

  • Bentuk Mata Ayam Lebih Cekung

Terakhir adalah bentuk mata ayam aduan yang jauh lebih cekung atau menjorok ke dalam. Sehingga, mata ayam aduan tersebut tidak akan mudah dikenai oleh ayam-ayam lawan.

Ketika Anda memperhatikan ciri-ciri di atas. Memilih seekor ayam juara bukanlah hal yang sulit dilakukan bukan? Ketika Anda menemukan ayam aduan dengan kriteria di atas, maka prosentase kemenangan pun dapat meningkat hingga 80%. Artinya, Anda bisa memperoleh pundi-pundi Rupiah dalam jumlah besar melalui game sabung ayam online.